Rabu, 28 Februari 2018

KONTRAKTOR KUBAH MASJID



Hasil gambar untuk gambar kubah masjid





Informasi Kontraktor Kubah Masjid
Apa yang ada di benak anda ketika melihat atap masjid, meski bangunan masjid ada yang banyak tidak menggunakan kubah ternyata, di Indonesia sendiri kubah masjid masih sangat dinikmati. Bahkan ada pula yang berpendapat jika kurang afdol jika masjid tanpa kubah. Mesi awalnya kubah bukan berasal dari keragaman Islam, namun islam sendiri memberikan kesempatan kepada umatnya untuk menggali budaya dan tradisi lain, tentu jangan sampai menyimpang denagn ajaran agama Islam itu sendiri.
Intinya kita bisa belajar hal yang baik-baik dan bermanfaat untuk umat saja. Kubah untuk sejarah islam sendiri terdapat dalam kubah batu (Dome of Rock) atau yang dikenal sebagai Masjid Umar di Yarusalem yang dibangun sekitar tahun 685 M sampai 691 M. Melihat kubah masjid yang semakin beragam pasti semua orang bertantanya-tanya dan takjub dengan apa yang dilihat. Besarnya kubah masjid dengan bermacam ornament tak luput dari ide-ide dari para desainer kubah itu sendiri.
Banyak di era sekarang kontraktor yang memanfaatkan peluang untuk bergelud dibidang kubah masjid, kontraktor kubah masjid menawarkan banyak jasa. Di Indonesia khusunya di pulau Jawa, kontraktor kubah masjid sudah banyak tersebar, tak heran banyak kontraktor-kontrakor kubah masjid yang bersaing. Pesana tak hanya juga dari sekitar kota di pulau jawa melainkan ada pula pesanan dari luar Jawa.
Tugas-tugas kontraktor masjid tak hanya menawarkan produk-produk bahan kubah masjid, melainkan juga memberikan jasa konsultasi desain kubah masjid dan ikut dalam perencanaan pembuatan kubah masjid. karena semakin banyaknya model untuk kubah masjid itu sendiri, banyak sekali dari para kontraktor kubah masjid yang memberikan iklan produk dan jasa mereka dengan menggunakan bebagai sosial media dan juga website, banyak informasi yang didapat di website masing-masing kontraktor. Berikut adalah beberapa kontraktor-kontraktor kubah masjid yang sudah berpengalaman serta website resminya:
CV. Indokarya Anugerah
Perusahaan ini bergerak dalam bidang perencanaan, mendesain, dan juga memproduksi kubah masjid khusus untuk bahan enamel. Hasil karya dari CV tersebut juga sudah terpasang dibeberapa bangunan masjid di kota-kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Jakarta, Bali, nusa Tenggara, Kudur, beberapa kota lainnya. Pengalaman dibidang kontruksi kubah masjid sudah berjalan lebih dari satu tahun, tak hanya sebagai mediator konsultasi seputar kubah masjid saja, cv tersebut juga memiliki team khusus untuk membantu mendesain kubah masjid dengan tenaga yang sudah professional, kubah yang ditawarkan di cv tersebut memiliki ornament yang sangat eklusif, dan memiliki ketahanan hingga mencapai dua puluh tahun lamanya, untuk informasi lebih lanjut CV Indokarya Anugrah memiliki website resmi http://www.edzwingz.com dan http://www.kontraktorkubahmasjid.id
Di CV. Indokarya Anugerah yang beralamat di jalan Pramuka 161 Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri, Jawa  Timur ini yang merupakan usaha dagang untuk jual kubah masjid berkualitas dari bahan Enamel hingga Galvalum. Disini anda bebas memilih atau menentukan berbagai model kubah sesuai keinginan anda bahkan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Anda hanya perlu memberitahu apa saja kebutuhannya, pihak kami akan langsung membuatnya sesuai yang diinginkan. Sesuai dengan pernyataannya kontruksi ini bisa disesuaikan dengan budget anda sehingga soal biaya bukan merupakan sesuatu yang perlu dikhawatirkan lagi. Tapi kata murah disini bukan berarti murahan,kami menawarkan harga ramah dengan kinerja yang profesional. Perusahaan ini menjamin akan efisiensi produksi juga tenaga kerja yang profesional sehingga menghasilkan kubah masjid kokoh,berkualitas dengan desain yang oke. Kami berpegang teguh pada prinsip “tepat waktu”, sehingga fleksibilitas dan efisiensi waktu sudah menjadi prioritas utama. Dibutuhkan kubah masjid dipasang segera? Kami selesaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan.
Itu tadi usaha kontraktor kubah masjid. sebuah masjid tidak akan menjadi indah jika tidak ada ide-ide cemerlang dari orang-orang yang cerdas. Tak lupa semua keindah yang kita liat khususnya di rumah suci (masjid) yang indah adalah kehendak dari Allah SWT. Semoga info diatas bermanfaat dan menginspirasi untuk kita semua. Semoga informasi sangat bermanfaat bagi anda dan bisa memberikan informasi yang jelas untuk proses pembangunan masjid yang akan atau sedang dilaksanakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar